Patroli Sasar Perbatasan di Hari Libur Antisipasi Kriminalitas Serta Kemacetan Arus Lalu Lintas

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Guna memberikan rasa aman dan nyaman pada masyarakat sekaligus memantapkan pemeliharaan kamtibmas, Petugas patroli Polsek Durenan Polres Trenggalek Bripka Suharsono tetap semangat untuk menggiatkan mobiling patroli harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Durenan kali ini singgah di perbatasan Durenan – Tulungagung. Minggu (13/6).

Dikonfirmasi usai giat patroli di perbatasan Bripka Suharsono mengungkapkan, kegiatan patroli ini dilakukan untuk kepentingan harkamtibmas antisipasi kriminalitas luar kota serta pemantauan arus lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan

“Kami selaku petugas patroli wajib melaksanakan kegiatan patroli guna mengantisipasi dan mencegah timbulnya gangguan kamtibmas sekaligus untuk memastikan semuanya aman, baik dari kerawanan tindak kriminal dan kemungkinan terjadinya kemacetan,” ungkapnya.

Dikonfirmasi secara terpisah Kapolsek Durenan Polres Trenggalek Iptu Panut,S.H. menyampaikan patroli yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Durenan merupakan bentuk tanggung jawab mengemban tugas sebagai aparat pemelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (harkamtibmas) serta untuk upaya pencegahan atau preemtif yang berguna untuk memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat serta berharap wilayah hukum  Polsek Durenan tetap aman kondusif,”Ungkapnya.