Anggota Polsek Durenan Menghadiri Giat Istighotsah

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Untuk lebih Dekat dengan masyarakat dan para pelajar Anggota Polsek Durenan Polres Trenggalek Aiptu Imam Mahput SH., menghadiri kegiatan Istighotsah yang dilaksanakan dihalaman SMP Islam Durenan Jum’at (20/10).

Pada kesempatan tersebut Aiptu Imam Mahput memberikan himbauan kamtibmas tentang sedang diadakan Operasi Bina Kusuma II Semeru 20017 untuk menekan tindak kriminalitas tentang kenakalan remaja, tawuran antar pelajar, pelanggaran lalulintas yang dilakukan oleh pelajar, penyalahgunaan Narkoba dan penyalahgunaan media sosial yang berujung pada pelanggaran UU ITE.

” Untuk itu perlu peran serta dan dukukangan bapak/ibu guru untuk menekan pelanggaran yang dilakukan pelajar baik dilingkungan sekolah maupun di luar sekolah,” terang Aiptu Imam Mahput.

Pada kesempatan ini baik juga untuk menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada para pelajar mengingat hari ini seluruh pelajar hadir di halama SMP Islam Durenan untuk mengikuti giat Istighotsah. ” semoga kegiatan ini rutin dilaksanakan untuk memberikan pencerahan rohani kepada para pelajar, ” ujar salah satu guru SMP Islam Durenan.


Sumber : Polres Trenggalek