Bersama Unsur 3 Pilar Tinjau Rumah Warga Akibat Terkena Tanah Longsor

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Hujan lebat beberapa hari terakhir ini yang terjadi di wilayah Kecamatan Panggul mengakibat beberapa rumah menjadi korban tanah longsor,  seperti di Ds Gayam tanah longsor telah menimpa rumah Sdr Sujarno 55Th,  Rt.14/05 Dsn jati Ds. Gayam Kec. Panggul Kab Trenggalek. Selasa (17/10).

Kronologi kejadian pada pkl  20.00 Wib telah terjadi hujan deras yang sangat Lebat. Dan Pada pukul, 01.30 wib terjadi tanah longsor mengenai dinding belakang bagian dapur jebol, kurang lebih 5 Meter, menimpa rumah  sdr.  Sujarno tersebut.

“ Sekitar pukul 05.30 Wib Kasun Jati Sdr Purwanto memberitahu via telephon kepada saya tentang adanya rumah salah satu warga yang terkena longsor dan saya koordinasi langsung dengan Kapolsek Polsek Panggul, setelah itu bersama sama ke TKP “ ujar Brigadir Dodik M Bhabinkamtibmas Ds.Gayam.

3aAkibat kejadian tersebut tidak ada korban jiwa Nihil, tapsir Kerugian Rp. 10.000.000.,-. Hal ini membuat  unsur 3 pilar ikut membantu kerja bakti  bersama masyarakat sekitar membersikan lumpur yang masuk ke dalam rumah.(dkzld)


Sumber : Polres Trenggalek