Mendukung Ops Bina Kusuma SEMERU 2017 Waka Polsek Dongko Pembina Upacara

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Wakil Kepala Kepolisian Sektor Dongko Polres Trenggalek Iptu Sugiyanto pagi ini menjadi Pembina Upacara di SMAN 1 Dongko, Senin (16/10/2017 ).

Kegiatan ini di canangkan ke seluruh sekolahan baik sekolah Dasar hingga Menengah Atas guna memberikan himbauan di saat menjadi pembina upacara serta mendukung Ops Bina Kusuma SEMERU 2017.

Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., melalui Waka Polsek Iptu Sugiyanto mengatakan mengingat trending pergaulan remaja zaman sekarang membuat jajaran Kepolisian Sektor Dongko Polres Trenggalek berperan aktif menghalau gejala timbulnya kenakalan remaja tersebut karena kondisi suatu daerah akan tidak kondusif jika remaja atau pemudanya tidak dibina dengan baik.
“Kami mengajak serta menekankan seluruh siswa/siswi selalu menanamkan disiplin sejak dini,menghindari namanya narkoba dan minuman keras,ikut peran aktif menjaga lingkungan sekolah maupun  lingkungan rumah” pesan Iptu Sugiyanto.

wakil Kepala Kepolisian Sektor Dongko Polres Trenggalek Iptu Sugiyanto menambahkan dengan penekanan serta himbauan kepada para pelajar sejak dini melalui canangan Polisi ke Sekolah seperti ini dapat mendidik dan menanamkan displin para pelajar sehingga ke depan menjadi masyarakat yang baik. Pungkasnya.


Sumber : Polres Trenggalek