Tingkatkan Patroli Kawasan Persempit Gerak Pelaku Kejahatan

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Hujan tak jadi rintangan unit Patroli mobiling Polsek Dongko Polres Trenggalek terus mengintensifkan patroli kawasan dimulai dari Obyek vital / proyek vital dan dilanjutkan ke pemukiman penduduk demi meningkatkan kwalitas kamtibmas serta mempersepit ruang gerak pelaku kejahatan.

Seperti terlihat unit patroli Polsek Dongko Polres Trenggalek melaksanakan mobiling mencegah niat dan kesempatan kali ini dikomando P.S Kanit Reskrim Aiptu Nurkosim,S.H bersama anggota. Minggu 15/10/2017.

Di kesempatan terpisah Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., mengatakan patroli harkamtibmas seperti ini di gencarkan guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dengan menelusuri kawasan keramaian, pemukiman dan objek vital agar tercipta situasi dan kondisi yang nyaman di lingkungan warga.

“Seluruh anggota Polsek Dongko Polres Trenggalek termasuk Bhabinkamtibmas di perintahkan untuk meningkatkan patroli kawasan dan sambang,” ujarnya.

Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa keadaan lingkungan masyarakat benar benar aman dan untuk cegah niat pelaku kejahatan malam hari.
“Dengan kehadiran patroli kepolisian Polsek Dongko Polres Trenggalek di tengah masyarakat ini diharapkan mampu untuk menciptakan situasi yang aman dan masyarakat merasa terayomi sekaligus terlindungi,” jelas AKP Tri Basuki.S.H.

Selanjutnya AKP Tri Basuki,S.H., menambahkan kegiatan Patroli mobiling anggotanya dilakukan secara acak waktunya sehingga tidak terdeteksi para pelaku kejahatan serta mencegah terjadinya Niat dan kesempatan. Pungkasnya.


Sumber : Polres Trenggalek