Cuaca Hujan tidak Menyurutkan Semangat Polsek Kampak untuk Memelihara Kamtibmas

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Anggota Polsek Kampak melaksanakan patroli pertokoan dan obyek vital di wilayah hukum Polsek Kampak guna menekan gangguan kamtibmas walaupun cuaca kurang mendukung karena hujan, Minggu(15/10).

Situasi aman dan terhindar dari segala bentuk gangguan kamtibmas  adalah tujuan dari dilaksanakan patroli, dengan situasi yang kondusif masyarakat akan lebih leluasa dalam menjalankan aktifitasnya sehingga segala kegiatan masyarakat tidak terganggu.

Tidak ingin wilayah hukum Polsek Kampak dimasuki para pelaku kejahatan, anggota patroli Polsek Kampak Polres Trenggalek dipimpin Bintara Pengawas  Aiptu Agus Wahyudi, S.H melaksanakan patroli dengan sasaran pertokoan dan obyek vital baik di wilayah hukum Polsek Kampak dimana memerlukan kehadiran anggota Polri guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di lingkungan masyarakat.

“Hari ini cuaca kurang mendukung, tapi kami harus tetap melaksanakan tugas patroli guna meniadakan segala bentuk gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kampak” ujar Aiptu Agus Wahyudi, S.H.


Sumber : Polres Trenggalek