Wujud Kekompakan Tiga Pilar Dalam Kegiatan Sosial di Desa Dukuh Watulimo

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Tak hanya menangani keamanan dan ketertiban masyarakat, seorang anggota Bhabinkamtibmas Polsek Watulimo Polres Trenggalek, Bripka Ibnu Mubarok juga peduli untuk melakukan kegiatan sosial di Desa binaannya. Kamis (12/10/2017).

Seperti halnya pada pagi ini Bhabinkamtibmas bersama-sama tiga pilar dan warga masyarakat Bripka Ibnu Mubarok melakukan kerja bakti membersihkan lumpur di belakang dapur rumah Nursalim desa Dukuh Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek yang rawan akan tanah longsor.

Sambil giat bekerja, dalam kesempatan tersebut anggota Bhabinkamtibmas Polsek Watulimo Polres Trenggalek Bripka Ibnu Mubarok juga memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat agar senantiasa meningkatkan kewaspadaan terhadap gangguan cuaca yang akhir-akhir ini tidak menentu.

“Kami tak lupa berpesan kepada warga masyarakat agar waspada dan berhati-hati bahwa saat ini sudah mulai turun hujan dimungkinkan terjadi tanah longsor”, tambah Bripka Ibnu Mubarok.

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. melalui Ps. Kanit Binmas Aiptu Budi Prayitno mengatakan bahwa selain memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas Bhabinkamtibmas juga dekat dengan warga masyarakatnya, sehingga diharapkan tetap tercipta situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif.

Selain itu Bripka Ibnu Mubarok juga menitipkan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat bersama petugas dinas kesehatan untuk bersinergi dalam mengantisipasi tindak pidana kriminalitas maupun gangguan kamtibmas yang lainnya.


Sumber : Polres Trenggalek