Cegah Penyalah Gunaan Narkoba Dari Masa Remaja.

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Pada saat melaksanakan patroli dialogis, Kanit Sabhara Polsek Kampak Aiptu Setyo Bakti menghampiri para remaja dan memberikan pesan tentang bahaya penyalah gunaan narkoba serta menghimbau agar para remaja tertib berlalu lintas, yang dapat memberikan contoh kepada masyarakat luas sebagai generasi terdidik, Jumat (13/10).

Patroli yang dipimpin Kanit sabhara ini melewati jalan baru kecamatan kampak yang biasa digunakan oleh sekelompok remaja untuk berkumpul sekedar nongkrong. Dalam kegiatan tersebut Aiptu Setyo Bakti menghimbau kepada para remaja untuk selalu berhati – hati akan bahaya narkoba serta menghimbau untuk selalu tertib berlalu lintas di manapun berkendaraan.

Kegiatan menyentuh langsung kepada para remaja ini, agar bisa langsung memberikan pesan langsung serta untuk mencegah para remaja mengkunsumsi narkoba ataupu minuman beralkohol.

“Adik-adik kami menghimbau dan berpesan, cegah penyalah gunaan narkoba dari usia remaja. Jangan sampai mendekati atau bahkan mencoba obat terlarang tersebut” Pesan Aiptu Setyo Bakti.

“Jangan sampai cita-cita pupus di tengah jalan dan mematahkan harapan orang tua kepada adik-adik, hanya karena obat-obat terlarang tersebut” tambah Kanit Sabhara Polsek Kampak Polres Trenggalek tersebut.

Kegiatan patroli dialogis dan memberikan himbauan kepada remaja memang sangat perlu dilakukan. Karena maraknya peredaran narkoba sangat membahayakan generasi muda. Juga balap liar sering kita jumpai dilakukan oleh sekelompak remaja. Karena masa remaja merupakan mencari jati diri yang mempunyai ego yang sangat tinggi


Sumber : Polres Trenggalek