Kapolsek Kampak : Tiada Hari Tanpa Pengaturan Lalu Lintas Pagi

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Anggota Polsek Kampak Polres Trenggalek melaksanakan pengaturan lalu lintas pagi di pos yang telah ditentukan sebagai wujud pengabdian pagi hari kepada masyarakat, Jumat(06/10).

Keselamatan berlalu lintas adalah tanggung jawab seluruh elemen masyarakat, dengan budaya tertib berlalu lintas diharapkan dapat menekan sampai point terendah angka kecelakaan lalu lintas.

Seperti terlihat pada hari ini Jumat(06/10/17) anggota Polsek Kampak mengawali kegiatan pagi yang cukup cerah dengan aktivitas pengaturan lalu lintas di jalan raya dipos penggal pagi yang sudah ditentukan.

Dari pengamatan dilapangan tindakan para anggota Bhayangkara Polsek Kampak ini mendapatkan tanggapan yang positif dari para pengguna jalan, karena berkat pengaturan lalu lintas arus lalu lintas bisa berjalan lancar kegiatan masyarakat dapat berjalan sebagaimana mestinya.

“Kami sudah ploting anggota di pos-pos penggal jalan yang sudah ditentukan, agar kegiatan masyarakat berjalan dengan aman dan lancar, oleh karena itu tiada hari tanpa pengaturan lalu lintas pagi” ujar Iptu Anwar, S.H Kapolsek Kampak Polres Trenggalek.

Setiap anggota Polri harus memiliki kepedulian yang tinggi guna mendukung keberhasilan Polri menjalankan tugas di lapangan, serta guna mewujudkan pelayanan prima kepada masyarakat.


Sumber : Polres Trenggalek