Polsek Tugu Tangani Laka Lantas di Jalan Raya Trenggalek-Ponorogo

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Anggota Kepolisian Sektor Tugu Polres Trenggalek,olah TKP kejadian laka lantas di Jalan Raya jurusan Trenggalek – Ponorogo tepatnya di perempatan Gunalan Rt 01/01 Desa Gondang Kecamatan Tugu Kabupaten Trenggalek.Rabu (04/10).

Kapolsek Tugu Iptu Bambang Purwanto,S.H.,M.H. melalui Ka SPKT C Polsek Tugu Polres Trenggalek Aiptu Hariyanto, membenarkan adanya kejadian laka lantas pada hari Rabu tanggal 04 Oktober 2017, jam 11.00 WIB tersebut.

Kecelakaan terjadi antara kendaraan sepeda motor Yamaha mio soul dengan Nopol AG 6512 ZB yang di kemudikan oleh Saudara Rukani berumur 65 thn alamat Dusun Corah Mulyo Rt. 005/002, Desa Nglongsor Kecamatan Tugu Kabupaten Trenggalek bergerak dari arah selatan meyeberang jalan ke arah utara setibanya di perempatan Gunalan menabrak becak yang di kendarai oleh Saudara Setu berumur 67 thn dengan alamat Rt 011/005 Desa Tamanan Kecamatan/ Kabupaten Trenggalek yang bergerak dari arah timur ke arah barat, sehingga becak melesat ke parit yang ada di pinggir jalan sebelah selatan dan pengemudi Sepeda motor yamaha Mio Soul jatuh terlentang di pinggir jalan sebelah selatan

Akibat dari kejadian tersebut pengendara sepeda motor mengalami luka robek pada bagian kepala samping kiri kurang lebih 3 cm dan lecet pada kaki kiri kemudian korban tersebut dibawa ke Puskesmas Kecamatan Tugu guna penanganan medis.Dan selanjutnya penanganan Laka Lantas tersebut dilimpahkan ke Unit Laka Polres Trenggalek.


Sumber : Polres Trenggalek