Sinergitas Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa dengan Hadir pada Pemakaman Warga Binaan

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Karangrejo Polsek Kampak melaksanakan takziyah salah seorang warga binaan yang meninggal dunia karena sakit, Selasa(03/10).

Salah satu wujud dari kepedulian abdi negara terhadap warga masyarakat yang mengalami musibah yaitu melalui media takziyah, dengan takziyah kita bisa berempati dan ikut berbelasungkawa terhadap musibah yang dialami warga.

Senada dengan hal di atas, salah satu bentuk empati  yang ditunjukkan Bhabinkamtibmas Desa Karangrejo

dan Babinsa dengan melaksanakan takziyah  salah satu warga Dusun Kedungmawur Desa Karangrejo Kampak yang baru meninggal dunia karena sakit, tidak hanya itu kedua abdi  negara itu juga menyempatkan diri menggotong keranda jenazah yang akan diberangkatkan untuk dikebumikan. Tak bisa dipungkiri tindakan kedua abdi negara tersebut menimbulkan kesan positif dari warga masyarakat, khususnya yang mengami musibah.

“Kami tekankan kepada seluruh  Bhabinkamtibmas Polsek Kampak untuk meningkatkan kepedulian terhadap warga desa binaan, apabila ada warga yang mengalami musibah agar ikut takziyah di rumah duka”ujar Kapolsek Kampak Iptu Anwar,S.H.


Sumber : Polres Trenggalek