Bhabinkamtibmas Ajak Pemuda Lebih Peduli Akan Harkamtibmas

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Berbagai cara selaku Bhabinkamtibmas Polsek Watulimo Polres Trenggalek, Brigpol Sujoko bersama Babinsa selalu berusaha untuk lebih dekat dengan warga masyarakat desa binaannya, Selasa (3/10/2017).

Dalam kesempatan ini Brigpol Sujoko menyempatkan untuk menyampaikan himbaun-himbauan maupun pesan-pesan kamtibmas kepada anggota Karang taruna yang sedang bertemu di rumah Sugianto Desa Watuagung Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek agar mewaspadai dan berhati-hati terhadap paham radikalisme, dan perlunya pengawasan dari para orang tua terhadap putra dan putrinya agar terhindar dari narkoba, kenakalan remaja, maupun kekerasan terhadap anak dan yang lainnya.

Program tiada hari tanpa silaturahmi terus selalu dilaksanakan Bhabinkamtibmas Polsek Watulimo Polres Trenggalek, seperti Brigpol Sujoko yang selalu aktif menemui warga desa Binaannya guna menciptakan situasi dan kondisi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Watulimo Polres Trenggalek, tetap aman dan kondusif.

“Komunikasi terus tetap kita bangun dan ditingkatkan, tegur, sapa dan salam adalah merupakan budaya daerah”, ujar Brigpol Sujoko.

Keamanan lingkungan bisa tercipta dengan baik serta terpeliharanya kamtibmas yang kondusif aman karena terbangunnya interaksi dan komunikasi dengan semua warga masyarakat.

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. melalui Ps. Kanit Binmas Aiptu Budi Prayitno mengatakan bahwa anggota Bhabinkamtibmas secara rutin menemui warga masyarakatnya untuk memberikan rasa aman dan nyaman serta warga peduli dengan lingkungan masing-masing.


Sumber : Polres Trenggalek