Polsek Watulimo Polres Trenggalek Amankan Pawai Ta’aruf

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Anggota Polsek Watulimo Polres Trenggalek melaksanakan pengamanan dan pengawalan kegiatan pawai ta’aruf gebyar Muharam 1439 H dan hari santri nasional tahun 2017 keluarga besar NU Kecamatan Watulimo, Kabupaten Trenggalek. Minggu (01/10/2017).

Dalam kegiatan pawai ta’aruf tersebut dipimpin oleh Ps. Kanit Sabhara Polsek Watulimo Polres Trenggalek Aiptu Sutikno, dan dimulai dari start jalan raya pertigaan utara pasar Desa Prigi Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek, menuju ke arah selatan dan finish di Pantai Prigi, Desa Tasikmadu Kecamatan Watulimo, Kabupaten Trenggalek, dengan jarak tempuh kurang lebih 4 km.

“Beberapa upaya yang dilakukan oleh Polsek Watulimo Polres Trenggalek, salah satunya adalah dengan melakukan pengamanan, pengaturan dan pengawalan guna ciptakan Kamtibcar Lantas untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para peserta pawai ta’arup maupun warga pengguna jalan yang lainnya, sehingga tidak terjadi gangguan kamtibmas yang tidak di inginkan”, ungkap Aiptu Didik.

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. melalui Ps. Kanit Lantas Aiptu Didik Suryono mengatakan bahwa dalam kegiatan ini pihaknya telah menerjunkan anggotanya untuk melakukan pengamanan dan pengawalan di penggal- penggal jalan yang dilewati dalam kegiatan pawai ta’aruf yang dilaksanakan oleh keluarga besar NU Kecamatan Watulimo, Kabupaten Trenggalek, sehingga tercipta kamtibcar lantas, mengingat jalur yang dilewati adalah jalan raya yang ramai arus lalu lintas.


Sumber : Polres Trenggalek