Deteksi Kerawanan Kanit Intel Sambangi Calon Kades Desa Jombok

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Kanit Intelkam Polsek Pule Polres Trenggalek Aiptu Yanik silaturahmi dengan tokoh masyarakat Nursalim Kasun Dusun Sidem Desa Jombok sekaligus juga sebagai calon Kades Jombok  menginggat dalam waktu dekat Desa Jombok akan melaksanakan pemilihan kepala desa, Sabtu, (30/9/2017).

Silaturahmi Kanit Intelkam Polsek Pule Polres Trenggalek untuk menggali informasi kepada salah satu calon kepala desa, perkembangan situasi kamtibmas menjelang akan  dilaksanakan pemilihan kepala desa, perlu diketahui  ada  4 calon kepala desa yang terdaftar untuk memperebutkan orang no satu di Pemerintahan Desa Jombok. Tiga calon Kades diantaranya saat ini menjabat sebagai Kasun, dan sampai saat ini perkembangan situasi masih aman terkendali.

“Kami terus lakukan deteksi dini berkaitan dengan akan dilaksanakan pemilihan Kades Jombok ini, untuk menggali informasi ini diperlukan analisa intelejen yang tajam dan akurat sehingga segala kemungkinan munculnya gangguan kamtibmas sebelum, saat dan setelah pelaksanaan pemilihan kades dapat diminimalisir untuk mensukseskan pentas akbar di Pemerintahan Desa Jombok  ini,” tutur Aiptu Yanik saat dikonfirmasi di mako Polsek Pule Polres Trenggalek.

Fungsi Intelkam ini sebagai mata telinga pimpinan kesatuan Polri,  dalam deteksi dini perkembangan gangguan kamtibmas guna mengantisipasi perkembangan kamtibmas agar pimpinan dapat menentukan langkah-langkah kebijakan dalam terciptanya kondisi keamanan dan ketertiban dalam masyarakat yang kondusif.

 


Sumber : Polres Trenggalek