Pengukuhan Saka Bhayangkara Polsek Munjungan, Trampil Cerdas Jujur Dalam Bertindak

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Pembentukan karakter manusia memang terproses sejak dialam kandungan seorang ibu dan sampai menginjak masa remaja. Disitulah cerminan prilaku manusia ketika sudah menginjak dewasa, tergantung proses masa pembentukan tersebut. Dibutuhkan pula pembelajaran berorganisasi yang baik dan berkesinbungan dalam mencetak generasi muda aset bangsa ini.

Kehadiran para polisi desa di sekolah-sekolah sebagai upaya pengabdian kepedulian Anggota Polsek Munjungan Polres Trenggalek, turut ambil bagian semampunya dalam mempola watak anak sehingga kelak nanti, sebagai generasi penerus bangsa yang handal. Sederhana sekali materi yang disampaikan ketika di depan para siswa siswi pelajar setingkat SLTA  Kanit Binmas Polsek Munjungan Polres Trenggalel Aiptu Suprayitno dan para Bhabinkamtibmas  hadir di pengukuhan Saka Bhayangkara di gedung serba guna Desa Munjungan sebagai wahana pembelajaran melalui metode organisasi. (kamis 28/9/17)

Keceriaan nampak di wajah para siswa peserta pengukuhan  serta bapak  ibu guru yang dengan sabar mendampingi muridnya. “Jiwa seorang pemimpin tidak akan tumbuh kembang tanpa kita berlatih sejak dini dalam suatu organisasi seperti Saka Bhayangkara Polsek Munjungan Polres Trenggalek” ujar Aiptu Suprayitno. Blusukan ke sekolah para polisi desa di Polsek Munjungan Polres Trenggalek, sangat mendapatkan apresiasi dan ruang dari lembaga pendidikan. (red/is)


Sumber : Polres Trenggalek