Maraknya Aksi Kejahatan Personil Polsek Dongko All Out Di Lapangan

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Maraknya aksi tindak pidana kriminal jajaran Kepolisian Sektor Dongko merespon wilayahnya guna keaman dan pelayanan, mengingat hari pasaran kliwon banyaknya masyarakat beraktifitas di pasar baik pedagang, pembeli maupun tukang parkir di berikan himbauan kamtibmas, Rabu (27/09/2017).

Dalam mengantisipasi maupun meminimalisir kejadian tersebut seluruh personil Polsek Dongko Polres Trenggalek baik yang pakaian dinas maupun reserse di turunkan di titik rawan seperti toko mas, perbankan,tempat parkir serta obyek vital lainya.

Kegiatan ini langsung di kendalikan oleh Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., bersama P.S Kanit Reskrim Polsek Dongko Aiptu Nurkosim,S.H., dengan tujuan menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat wilayah hukum kita aman dan tertib.
“Adanya kejadian tindak pidana gendam di beberapa tempat maka saya perintahkan personil menempati obyek vital dan selalu waspada terhadap lingkungan serta memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada ibu-ibu jangan berlebihan memakai perhiasan sewaktu keluar rumah” pungkas Kapolsek.

Penulis : Endro Tri
Humas Polsek Dongko


Sumber : Polres Trenggalek