Ipda Kusnun Dialogis Dengan Pedagang di Pasar Durenan

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Dalam rangka memberikan rasa aman kepada para pedagang di pasar, Waka Polsek Durenan Polres Trenggalek Ipda Kusnun melaksanakan dialogis, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman sekaligus mendekatkan diri anggota polri kepada para pedagang dipasar untuk mengetahui perkembangan harga – harga di pasar dan untuk menampung keluh kesah para pedagang tentang ada ataupun tidaknya pungutan liar atau uang keamanan yang dilakukan para preman – preman pasar.

selain itu waka Polsek Durenan Polres Trenggalek Ipda Kusnun juga menghimbau kepada para pedagang yang berjualan dipasar agar memperhatikan kebersiahan, supaya tercipta lingkungan yang bersih, ” kebersihan sebagian dari iman,” ujarnya.

pada kesempatan itu Ipda Kusnun juga mengingatkan tentang banyaknya peredaran uang palsu maka dari itu untuk mengantisipasinya kita menghimbau agar para pedagang lebih teliti dalam menerima uang yang di belanjakan di lapaknya, agar diteliti kembali dengan 3 D ( dilihat, ditrawang dan dipegang).

Uacapan terimakasih para pedagang kepada kepolisian khususnya Polsek Durenan Polres Trenggalek atas kedatangannya untuk memberikan rasa aman kepada kami,” terang salah satu pedagang dipasar


Sumber : Polres Trenggalek