Kanit Binmas Polsek Pogalan Melatih PBB dan Senam Lalu Lintas Kepada Pocil Pogalan

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Kanit Binmas Polsek Pogalan Aiptu Sudarso pada pagi hari ini melaksanakan kegiatan pelatihan PBB dan senam lalu lintas oleh Pocil (polisi cilik) di Gedung Serbaguna Pogalan dalam rangka persiapan untuk tampil di Polres Trenggalek sebagai bintang tamu lomba Pocil, Jumat (21/07).
Kanit Binmas Polsek Pogalan Aiptu Sudarso juga ditemani oleh salah seorang guru pendamping murid. Dengan semangat dan tak pantang menyerah, anggota Pocil Pogalan berlatih tanpa mengenal adanya rasa lelah. Bagi mereka dengan latihan yang giat maka mereka akan semakin maju dan semakin pantas untuk mendapatkan pujian dari kalayak ramai.
Aiptu Sudarso juga tak kalah semangatnya dengan mereka, dengan siap, tegap, dan lantang Aiptu Sudarso melatih mereka begitu baik. Sehingga latihan yang berlangsung pada hari ini membuahkan hasil yang baik pula.
Selain melatih Pocil Pogalan, Aiptu Sudarso juga memberikan motivasi agar mereka terus giat berlatih dan berlatih. “Janganlah membuat sia-sia latihan yang telah dilakukan.” ucap Aiptu Sudarso.
Motivasi tersebut disampaikan demi kelancaran saat tampil di Polres Trenggalek nanti dan tidak akan mengecewakan penonton terlebih pihak kepolisian sektor Pogalan yang telah melatih dengan penuh semangat karena Pocil Pogalan sebagai tamu undangan maka mereka harus tampil dengan maksimal sebab dijadikan contoh bagi peserta lomba Pocil.
Polsek Pogalan begitu bangga dengan Pocil Pogalan yang memiliki tekad yang kuat dan penuh dengan keceriaan. Tentunya Polsek Pogalan akan selalu mendukung Pocil Pogalan dan personil Polsek Pogalan akan dengan senang hati membantu melatih kapanpun dan dimanapun.


Sumber : Polres Trenggalek