Polsek Pogalan Laksanakan Pengamanan Pentas Seni Jaranan

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Demi menjaga keamanan dan ketertiban dalam suatu acara hiburan tentunya Polsek Pogalan Polres Trenggalek akan bertanggung jawab penuh dalam menjamin kelancaran acara tanpa adanya kericuhan, Rabu (19/07).
Seperti yang dilaksanakan oleh Polsek Pogalan pada Rabu siang yang mengerahkan personilnya yaitu Wakapolsek Pogalan Iptu Kaelani dan personil lainnya untuk menjaga keamanan dan ketertiban di acara pentas seni jaranan.
Dalam acara hiburan pastinya dihadiri warga dengan jumlah yang tidak sedikit sehingga menyebabkan situasi halaman rumah yang mengadakan acara menjadi ramai. Segala hal dilakukan termasuk pemantauan dari awal acara sampai akhir tanpa merasa lelah dan tanpa mengenal panas dan debu.
Dengan segala kemaksimalan dalam bertugas, telah menuaikan hasil yang memuaskan yaitu selama acara berlangsung hingga berakhirnya acara tidak ada kendala apapun dan kondisi aman lancar. Penanggung jawab kegiatan jaranan mengucapkan terima kasih kepada Polsek Pogalan atas bantuan yang diberikan.
Bagi Polsek Pogalan Polres Trenggalek, menjaga keamanan dan ketertiban merupakan tugas pokok polisi di Indonesia yang harus dilaksanakan dengan hati yang ikhlas dan tulus serta keprofesionalan dalam bekerja. Untuk itu, Polsek Pogalan akan berusaha mendidik personilnya agar bisa diandalkan masyarakat.


Sumber : Polres Trenggalek