Pengawalan Rombongan Pendukung Pemerintahan Desa ke Pengadilan Negeri Trenggalek

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Untuk mengantisipasi adanya kericuhan yang terjadi di jalan dan menjaga keamanan dan ketertiban di jalan maka Polsek Pogalan menugaskan personilnya untuk melaksanakan pengawalan. Rabu (07/06).

Pengawalan tersebut ditujukan pada rombongan pendukung pemerintahan Desa Kedunglurah yang berangkat dari Desa Kedunglurah menuju Pengadilan Negeri Trenggalek jumlah 50 orang gunakan 5 unit korlap Ahmad makruf. Di perjalanan menuju Pengadilan Negeri Trenggalek berjalan dengan tertib.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Rabu 7 Juni 2017 mulai pukul 13.43 s/d 13.57 wib. Pelaksanaan pengadilan bertempat di ruang Cakra  Pengadilan Negeri Trenggalek telah dilaksanakan sidang ke 4 perkara pidana, nomor perkara pidana 68/pid.b/2017/Pn.Trk, dengan terpidana sodari Muryatin yang diduga melakukan pemalsuan dokumen.

Polsek Pogalan Polres Trenggalek menunggu hingga kegiatan itu selesai untuk menjamin keamanan. Selain itu salah satu personil Polsek Pogalan melaporkan bahwa kegiatan berjalan dengan aman dan terkendali.

Dangan kepedulian yang tertanam di Polsek Pogalan untuk masyarakat Kedunglurah menunjukkan bahwa apa yang berhubungan dengan masalah warga, Polsek Pogalan akan berusaha membantu semaksimal mungkin. Hal ini sebagai bentuk perwujudan atas tugas kepolisian sebagai pengayom, pelindung, dan pelayan masyarakat.


Sumber : Polres Trenggalek