Arahan Kapolsek Pule Terkait Jam Dinas

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – ” Untuk diketahui para anggota Polsek Pule Polres Trenggalek, Kegiatan pada jam dinas di hari – hari masuk kerja sampai pukul 14.00 selama bulan ramadhan,” Kapolsek Pule dalam membuka arahannya di Mako Polsek Pule, Rabu (31/5)

Banyak hal yang disampaikan dalam arahannya termasuk kesiapan terhadap lomba Asmaul Husna yang melibatkan siswa dan personel polsek, untuk disiapkan pelaksanaanya oleh Kanit Binmas. Kegiatan lomba Asmaul Husna di Trenggalek dijadwalkan, Senin (5/6). Yang memerlukan dukungan baik materil maupun immateril karena merupakan tugas dari Polsek Pule Polres Trenggalek.

Selain persiapan masalah kedinasan, Kapolsek Pule juga menyampaikan perkembangan masalah Narkoba. Menurut penuturan yang disampaikan, pelaku – pelaku yang mengedarkan Narkoba harus harus dimiskinkan, Agar tidak mengulangi perbuatannya menjadi pengedar Narkoba.

Selama para pengedar masih bisa berkomunikasi melalui hand phone, meskipun berada di lembaga pemasyarakatan jual beli diluar masih bisa dikendalikan. Hal ini yang harus dilaksanakan dengan menganalisa setiap transaksi keuangan yang berhubungan dengannya, dengan penerapan undang-undang Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU). Indonesia merupakan kawasan yang paling potensial di bidang Narkoba, dengan harga yang terjangkau tinggi masih dikonsumsi dibandingkan dengan negara-negara lain.

“Siapkan diri dan menjaga kesehatan tugas ke depan masih banyak dan menunggu, kita berdinas tanamkan dengan keiklasan dan tanggung jawab,” Kata Penutup yang dikatakan Kapolsek Pule Polres Trenggalek saat memberikan arahan.


Sumber : Polres Trenggalek