Patroli Polsek Panggul, Tolong Warga Sakit Antar Ke Puskesmas

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Patroli tak hanya untuk cegah niat pelaku kejahatan maupun menciptakan kondisi aman dan nyaman. Tapi juga dapat membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan, hal ini terlihat di saat anggota Polsek Panggul sedang melaksanakan patroli pemukiman di kawasan Ds.Panggul memberikan pertolongan kepada warga yang sakit, Selasa (30/05).

Dalam giat patroli ini ada warga yang meminta tolong  karena sakit dengan identitas Sdr.KASMI, Pr, 65 Th, Rt.3/1 Dsn. Bakalan Ds./Kec.Panggul Kab.Trenggalek. Tak berpikir panjang anggota patroli langsung membawa warga yang sakit serta didampingi anggota keluarga tersebut menggunakan patroli strada ke Puskesmas Panggul guna memperoleh perawatan yang itensif guna kesembuhan.

“Tadi pada saat jam taraweh dimulai guna mengantisipasi rumah yang sepi ditinggal shalat taraweh, kami mendapati warga yang sakit minta tolong untuk diantar ke Puskesmas” terang Aiptu Nanang S yang melaksanakan giat patroli tersebut.

Kehadiran dan keberadaan patroli Kepolisian di tengah masyarakat dapat mengintensifkan tugas sebagai pelayan masyarakat, selain menciptakan keamanan wilayah tentunya.(dkzld)


Sumber : Polres Trenggalek