Bhabinkamtibmas Desa Gandusari Amankan Penyaluran Bansos Untuk Petani

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Hari ini giliran petani  Desa Gandusari yang tergabung dalam kelompok tani “Rukun Makmur” menerima bantuan dari pemerintah dalam bentuk bantuan Perluasan Areal Tanam Baru (PATB). Bantuan tersebut diterimakan kepada 70 orang anggota kelompok tani “Rukun Makmur” Desa Gandusari. Rabu (27/01)

Penyaluran bantuan uang tunai senilai Rp. 100.000,- dari pemerintah ini di pusatkan di rumah Surinto RT. 55 / 17 Dusun Gumelar Desa Gandusari Kecamatan Gandusari.

Bripka Imam Nawawi Bhabinkamtibmas Desa Gandusari turut hadir bersama Babinsa Gandusari Serda Winarto dalam mengamankan giat tersebut berharap bantuan ini bisa tepat sasaran serta bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya.

“Kehadiran kami disini untuk mengamankan dan mengawal proses pendistribusian bantuan dari pemerintah tersebut agar tepat sasaran dan tidak ada penyimpangan, ” ujar Bripka Imam Nawawi.

Lebih lanjut menurut Bhabinkamtibmas Desa Gandusari  tersebut bahwa masyarakat yang datang untuk mengambil bantuan diwajibkan mematuhi protokol kesehatan untuk antisipasi penyebaran virus Covid 19.

“Selain memakai masker, masyarakat yang datang juga harus jaga jarak dan dibatasi antriannya serta mencuci tangan dengan sabun sebelum masuk ke lokasi, ini merupakan langkah antisipasi kami agar tidak muncul cluster baru penyebaran virus Corona,” pungkas  Bripka Imam.