Tingkat Profesionalisme PBB, Polsek Panggul Laksanakan Pelatihan

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Dalam rangka meningkatkan profesionalisme personil di bidang PBB, Polsek Panggul melaksanakan kegiatan latihan peraturan baris berbaris bertempat di halaman Polsek Panggul, Rabu (06/12).

Kegiatan tersebut di pimpin oleh AKP Wajib Santoso,SH Kapolsek Panggul, yang di ikuti oleh seluruh anggota Polsek Panggul yang di laksanakan setelah selesai kegiatan apel pagi. Dalam kegiatan tersebut para personil melakukan latihan penghormatan, latihan hadap kiri hadap kanan, balik kanan, dengan memperhatikan aba- aba yang terdiri dari tiga tahap yaitu peringatan, petunjuk, dan pelaksanaan .

“ Latihan setelah apel pagi ini kami lakukan supaya anggota tetap terlatih dalam pergerakan PBB dan selain itu ketika sewaktu waktu kami diminta oleh pihak sekolah untuk menjadi pembimbing anak- anak siswanya (menjadi pelatih) dalam kegiatan PBB kami siap “ terang AKP Wajib Santoso,SH.

Kegiatan tersebut merupakan suatu pengulangan PBB yang telah di dapat dari bangku pendidikan polisi, agar supaya para personil tidak lupa, serta dapat menjadikan personil lebih profesional dalam melakukan kegiatan peraturan baris berbaris, dan kegiatan PPB ini merupakan satu kebanggaan dari kepolisian.(dkzld)


Sumber : Polres Trenggalek