Pos Penggal Pagi, Demi Keselamatan Masyarakat

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Pengaturan lalu lintas pada pagi hari ini rutin dilaksanakan dalam rangka melancarkan aktifitas pagi masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Pogalan Polres Trenggalek. Seperti yang dilakukan Aiptu Puspianto di SD Negeri 1 Ngetal, Rabu (5/6).

Pada kesempatan itu selain Aiptu Puspianto selain melaksanakan pemantauan arus lalu lintas juga membantu menyebrangkan anak – anak sekolah.

“Dengan membantu menyebrangkan anak – anak sekolah kita ibaratkan menyeberangkan anak kita sendiri karena anak kita juga seusia mereka ” ujar Puspianto.

Sementara itu, Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H., mengatakan pergelaran anggota pada pos penggal di pagi hari ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh Polsek Pogalan dengan tujuan dapat memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan.

“Pergelaran anggota ini untuk memperlancar arus lalu lintas dan memberikan rasa aman bagi pengguna jalan,” jelas AKP Warjito.

Diharapkan warga masyarakat untuk selalu berhati hati dalam berkendara dan mematuhi rambu rambu lalu lintas serta petunjuk oleh petugas yang ada lapangan demi mencegah terjadinya kecelakaan lalulintas maupun kemacetan lalu lintas.


Sumber : Polres Trenggalek