Lakukan Pengawasan Pos Pagi, Kanit Provos Cek Anggota Di Lapangan

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek –  Perlu kehadiran polisi berseragam dalam pelaksanaan pengaturan arus lalu lintas setiap pagi untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat agar tidak terjadi kemacetan demi kelancaran dan kenyamanan masyarakat yang sedang beraktifitas di pagi hari . Untuk itu Aiptu Nanang S Kanit Provos Polsek Panggul melaksanakan pengecekan pelaksanaan pos pagi oleh anggota Polsek Panggul, Rabu (06/12).

Kegiatan rutin melaksanakan giat pos pagi oleh seluruh anggota Polsek Panggul yang terbagi di beberapa titik yang dianggap rawan laka dan ramai lalu lintas di wilayah hukum Polsek Panggul. Kehadiran anggota Polri di pos pagi ini demi menjaga kelancaran lalu lintas serta sebagai wujud pelayanan kepada masyarakat secara nyata.

“ Kehadiran Polri dalam Pos pagi ini merupakan bentuk nyata dalam melayani masyarakat, dan yang paling utama agar para personil juga memperhatikan keselamatan diri pribadi dalam pelaksanaanya, “ tutur Aiptu Nanang S Kanit Provos Polsek Panggul.

Bahwa dalam melakukan kegiatan pengawasan dan pengamanan terhadap personil yang melaksanakan pos pagi bertujuan agar pelaksanaan kegiatan pos pagi bisa berjalan dengan baik sehingga pelayanan terhadap masyarakat bisa maksimal.(dkzld)


Sumber : Polres Trenggalek