Kapolsek Pule Dan Unsur Muspika Tinjau Layanan E-KTP di Desa Jombok

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Setelah kegiatan yang sama dan berhasil melayani ratusan warga wilayah Pule yang berlokasi di balai desa Pule beberapa pekan yang lalu, Dinas Kependudukan dan catatan sipil melakukan kegiatan yang sama, Rabu (6/12) di balai desa Jombok. Kegiatan pelayanan e-KTP mendapat perhatian dari Muspika Pule termasuk Kapolsek Pule Polres Trenggalek Iptu Suraji, SH, MH dan dari Kecamatan di Wakili Kasi Trantib Subroto, S. sos dalam memonitor pelaksanan pelayanan e-KTP.

 

 

Di Terima Pj Kades Jombok diruanganya, Kapolsek Pule dan unsur Muspika terlihat dalam pembicaraan mengenai layanan e-KTP yang dilaksanakan. Menurut penuturan yang disampaikan Pj. Kades Jombok,
Kegiatan dengan tujuan perekaman e-KTP. Dengan adanya perekaman e-KTP keliling ini warga bisa secepatnya melengkapi data administrasi.

 

 

Perekaman e-KTP dilakukan untuk warga yang sudah berusia 17 tahun dan belum melakukan perekaman, serta untuk warga yang masih menggunakan KTP lama. Dapat mengajukan permohonan pengurusan dengan syaratnya membawa kartu keluarga, akte kelahiran, sama bawa foto ukuran 3×4 untuk nanti dilampirkan di suket (surat kerangan yang diperoleh sebelum menerima e-KTP.

 

 

” Kami mendukung pelayanan e-KTP yang dilaksanakan, dalam menuju warga indonsia yang tertib administrasi kepandudukan. Dengan peran serta stakeholder dalam mencapai program yang dimaksud, dengan beberapa kalinya Dinas kependudukan dan catatan sipil ( Dispendukcapil) Kabupaten Trenggalek di wilayah Pule, ” Kata Kapolsek Pule Polres Trenggalek Iptu Suraji, SH, MH di lokasi kegiatan pelayanan e-KTP di desa Jombok.


Sumber : Polres Trenggalek