Tanpa Kenal Lelah dalam Menunjukkan Kepedulian terhadap warga Desa Binaan yang Mengalami Musibah

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Salah satu wujud kepedulian Bhabinkamtibmas Desa Karangrejo yaitu dengan melaksanakan takziyah warga binaan yang meninggal dunia, Selasa(05/12).

Pada saat ini tugas Polri semakin komplek banyak tugas yang harus diemban oleh setiap anggota Polri terutama yang mengemban fungsi Bhabinkamtibmas. Salah satu bentuk kepedulian Bhabinkamtibmas terhadap warga desa binaan yang mengalami musibah kematian adalah ikut berbela sungkawa warga binaan yang meninggal dunia dengan melaksanakan takziyah.

Senada dengan hal diatas disela-sela kesibukannya Bhabinkamtibmas Desa Karangrejo Polsek Kampak Polres Trenggalek melaksanakan takziyah warga desa binaan Almh Sukinem warga Rt. 06 Rw. 02 Desa Karangrejo Kecamatan Kampak yang meninggal dunia karena sakit.

Rasa bela sungkawa yang mendalam ditunjukkan oleh Aiptu Sumani tersebut mendapatkan apresiasi yang cukup baik dari warga masyarakat karena kepedulian Bhabinkamtibmas tersebut dapat membangun citra Polri yang baik di lingkungan  masyarakat.

“Kami menekankan agar Bhabinkamtibmas lebih peduli warga desa binaan yang mengalami musibah, seperti mengikuti giat takziyah maupun memberikan bantuan kepada warga kurang mampu di desa binaan sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat” ujar Kapolsek Kampak Polres Trenggalek Iptu anwar, S.H.

 


Sumber : Polres Trenggalek