Kapolsek Gandusari Hadiri Kegiatan Penyuluhan Hukum Di Balai Desa Krandegan

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Kapolsek Gandusari Polres Trenggalek AKP Rohadi S.H, bersama Muspika Gandusari menghadiri kegiatan Penyuluhan hukum yang bertempat di Balai Desa Krandegan, Kecamatan Gandusari, Trenggalek, selasa (05/12/2017).

Hadir dalam kegiatan tersebut adalah Kabidkum Pemda Trenggalek ibu Anik suwarni, S.H, Kepala BNK Kabupaten Trenggalek AKBP Akik subeki, S.H, Kabid pemberdayaan perempuan ibu dan anak, Camat Gandusari, Kapolsek Gandusari Peltu Waluyo Koramil, Kades Krandegan dan perangkat Desa, Bhabinkamtibmas Desa Krandegan, toga, tomas, toda Desa Krandegan, Bidan desa. LPM desa Krandegan, Ibu ibu PKK Desa Krandegan.

Sambutan camat Gandusari pada intinya mengucapkan salam dan selamat datang pada tamu undangan, menyampaikan adanya penyuluhan hukum dan bantuan hukum bagi masyarakat miskin.

Sambutan kabidkum ibu Anik Suwarni, SH. mengucapkan salam dan selamat datang kepada seluruh undangan. Berharap penyuluhan hukum dapat memacu tentang peraturan perundang undangan. Agar masyarakat tau tentang hukum dan sadar hukum.

Sambutan kepala BNK Kabupaten Trenggalek pada intinya Mengucapkan salam dan selamat datang pada tamu undangan. Menyampaikan tentang bahaya narkoba. Masyarakat jangan pernah coba coba tentang narkoba. Indonesia sekarang darurat narkoba. Menyampaikan tentang bahayanya jamur kotoran sapi setelah di olah menjadi kripik jamur karena masih mengandung narkotika.

Sambutan kabid pemberdayaan perempuan ibu dan anak Mengucapkan salam dan selamat datang tamu undangan. Menyampaikan tentang tata cara melindungi anak. Menyampaikan tentang membantu anak anak yang rentan dan membutuhkan bantuan hukum dan yang belum memiliki akta.

“Dengan telah dilaksakanya kegiatan Penyuluhan Hukum dari Pemerintah Kabupaten Trenggalek di Desa Krandekan, Kecamatan Gandusari ini diharapkan wawasan tentang kesadaran hukum di wilayah Gandusari bisa meningkat sehingga dapat mendukung terciptanya situasi kamtibmas yang aman, konduksif di wilayah Polsek Gandusari Polres Trenggalek” ujar AKP Rohadi Kapolsek Gandusari.


Sumber : Polres Trenggalek