Saat Hadiri Pengajian Kapolsek Pogalan Berikan Pesan Kamtibamas

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S. H., menghadiri pengajian di halamam Mushola Al Ikhlas Rt 40 Rw 13 dusun Gebang desa Ngadirejo kecamatan Pogalan. Minggu (04/12) malam.

Pada kesempatan itu Kapolsek Pogalan memberikan sambutan dan dalam sambutannya Kapolsek Pogalan menyampaikan himbauan kamtibmas kepada jamaah pengajian.

Dalam kesempatan itu AKP Warjito menyampaikan bahwa akhir-akhir ini di Trenggalek marak terjadi penipuan dengan modus gendam, sehingga diharapkan jamaah pengajian untuk berhati-hati terhadap orang asing yang memasuki wilayahnya segera minta keterangan, hal tersebut untuk menghindari hal yang tidak diinginkan.

“Sebagai masyarakat harus peduli dan peka terhadap situasi keamanan lingkungannya” terangnya.

Selanjutnya dia menambahkan bahwa di desa Ngadirenjo masih sering terjadi laporan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), karena dapat merugikan diri sendiri dan keluarga juga melanggar hukum. Diharapkan jangan sampai terjadi lagi.

Masih dalam acara pengajian ini, anggota Polsek Pogalan Polres Trenggalek juga melaksanakan pengamanan dan penjagaan terhadap kegiatan ini agar tercipta suasana yang aman dan nyaman bagi warga masyarakat yang melaksanakan kegiatan keagamaan.


Sumber : Polres Trenggalek