Kawal Penggunaan Dana Desa, Bhabinkamtibmas Ikuti Rapat Karang Taruna

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Berbagai macam cara dan upaya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Watulimo Polres Trenggalek Bripka Soqiful Ma’arif untuk selalu berada ditengah-tengah masyarakat untuk menciptakan suasana aman dan nyaman di desa binaan.

Seperti pada Senin (4/12/2017) siang ini, Bhabinkamtibmas mengikuti kegiatan rapat yang diadakan oleh Kepala Desa Prigi Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek bersama Karang Taruna untuk membahas pengurugan lapangan sepak bola dengan menggunakan alokasi dana desa.

“Untuk memastikan penggunaan dana desa sesuai peruntukannya, maka kami akan selalu memberikan pengawalan dan pengawasan”, ujar Bripka Soqiful.

Diharapkan dengan anggota Bhabinkamtibmas yang selalu hadir ditengah-tengah masyarakat dapat menciptakan situasi yang aman dan nyaman dalam kehidupan masyarakat, dalam hal ini warga masyarakat merasa senang akan himbauan yang diberikan oleh Bhabinkamtibmas Bripka Soqiful.

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. melalui Ps. Kanit Binmas Aiptu Budi Prayitno menjelaskan bahwa kegiatan seperti ini selain dapat mempererat tali silaturahmi dan komunikasi aktif antara warga masyarakat dengan petugas Kepolisian, juga untuk menghindari penyelewengan penggunaan dana desa.


Sumber : Polres Trenggalek