Tanamkan Jiwa Kepedulian Terhadap Sesama

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Guna untuk menumbuh kembangkan serta sebagai bentuk kepedulian terhadap warga binaannya, pada malam ini Minggu (03/12) Bhabinkamtibmas Desa Wonokerto Polsek Suruh Polres Trenggalek Brigadir Eko Agus, SH menjenguk warganya yang sedang sakit dan dirawat di Puskesmas Suruh.

Sebagai seorang anggota Bhabinkamtibmas di Jajaran Polsek Suruh Polres Trenggalek Brigadir Eko Agus, SH tidak hanya melakukan sambang kepada warganya yang sehat saja, tetapi dalam berbagai kesempatan juga menyambangi dan menjenguk warga Desa binaannya yang sedang baik yang dirawat dirumahnya maupun yang sedang dirawat dirumah Sakit maupun di Puskesmas.

Bhabinkamtibmas Desa Wonokerto Polsek Suruh Polres Trenggalek Brigadir Eko Agus, SH pada malam ini menjenguk Andik warga Rt 03 Rw 01 Dusun Krajan Desa Wonokerto yang sedang dirawat di Puskesmas Suruh dan saat menjenguk, tidak hanya dengan membawa tangan kosong saja tetapi selalu membawa sesuatu untuk warganya yang sakit sebagai wujud kepeduliannya.

“Kegiatan seperti ini sudah sering kami lakukan dan ini adalah semata-mata hanya untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi diantara warga dengan aparat keamanan sehingga akan terjalin dengan baik,” ucap Brigadir Eko Agus.

Ia mengatakan bahwasannya kesehatan itu sangat mahal dan mempunyai arti yang sangat penting oleh sebab itu kita sebagai makluk sosial harus mampu untuk menjaga kesehatan dengan pola hidup sehat serta peduli terhadap lingkungan dengan menjaga kebersihan.

“Kami mengucapkan banyak banyak terimakasih atas kehadiran Bhabinkamtibmas di Puskesmas Suruh dan kami mohon do’anya agar saudara kami yang sedang sakit ini segera diberi kesembuhan sehingga segera dapat menjalankan aktifitas seperti biasanya,” ucap salah satu warga.

Kapolsek Suruh Polres Trenggalek AKP H Yasir WSD SH saat ditemui mengatakan bahwasannya sebagai seorang anggota Polri harus selalu berada di tengah tengah warga masyarakat guna untuk memudahkan pelayanan bila ada tindakan yang mengganggu kamtibmas khususnya yang ada diwilayah hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek danembesuk warga desa binaan yang sedang sakit merupakan pendekatan kekeluargaan anggota Polsek Suruh Polres Trenggalek terhadap warga masyarakat.


Sumber : Polres Trenggalek