Polsek Tugu Gelar Family Gathering di Jatim Park Batu Malang

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Keluarga Polsek Tugu menggelar Family Gathering yang dipimpin langsung Kapolsek Tugu Polres Trenggalek Iptu Bambang Purwanto didampingi Waka Polsek Tugu Polres Trenggalek Ipda Sunawir, hari ini, Minggu (03/12).

Family Gathering yang bertempat di Jatim Park Batu Malang ini dilakukan untuk meningkatkan rasa kebersamaan dan kekompakan antar anggota dan pimpinan.

Adapun kegiatan Family Gathering tersebut diikuti oleh Anggota Polsek, Polri baik Perwira, Bintara, PNS, dan PHL beserta keluarga besar Polsek Tugu Polres Trenggalek.

Kapolsek Tugu dalam sambutanya mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan memelihara keharmonisan dalam keluarga besar Polsek Tugu.

“Kegiatan ini juga merupakan proses penyegaran dari rutinitas keseharian yang ada, sehingga dapat menumbuhkan rasa kekeluargaan dan sekaligus mempererat tali persaudaraan agar saling kenal dalam keluarga besar Polsek Tugu,” katanya.

Kegiatan ini diawali dengan doa bersama sebelum berangkat ke Jatim Park Batu Malang dan sampai tujuan dilanjutkan memasuki Taman Safari Jatim Park secara bersama-sama dengan penuh keakraban, kehangatan dan keceriaan serta ramah tamah.

“Dengan adanya familiy gathering ini dapat meningkatkan kinerja dan semangat anggota agar semakin tinggi dan terus berprestasi dalam tugas memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” tuturnya.


Sumber : Polres Trenggalek