Jelang Pilkada Jatim 2018, Bhabinkamtibmas Ajak Warga Lebih Peduli Kamtibmas

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Untuk menjalin komunikasi yang senantiasa baik dengan warga masyarakat, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda anggota Bhabinkamtibmas Polsek Watulimo Polres Trenggalek Bripka Bambang Prasetyo Basuki meningkatkan rutinitas sambang di desa binaannya. Minggu (3/12/2017).

Kegiatan yang disertai patroli tersebut dilakukan oleh Bripka Bambang selaku personil Bhabinkamtibmas Desa Pakel Kecamatan Watulimo Trenggalek ini adalah sebagai wujud sinergitas dan jalinan silaturahmi yang erat antara pihak Polri dan masyarakat.

“Menjelang pelaksanaan Pilkada Jatim 2018, kami ingin meningkatkan kepekaan dan kepedulian serta kerjasama yang sinergi dengan seluruh elemen masyarakat dalam Harkamtibmas, sehingga dalam pelaksanaannya nanti, Pilkada Jatim 2018 dapat berlangsung seperti yang kita harapkan, yakni aman lancar dan kondusif”, ujar Bripka Bambang.

Sementara itu Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. melalui Ps.Kanit Binmas Aiptu Budi Prayitno mengatakan bahwa diperlukan kerjasamanya yang sinergis antara Kepolisian dengan berbagai elemen masyarakat guna mensukseskan Pilkada 2018.


Sumber : Polres Trenggalek