Baksos Tiga Pilar Polsek Munjunga Bersama Paguyuban Warga Di Jalur Pansela

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Kepedulian terhadap sesama bukanlah tuntutan dalam hidup ini, melainkan bawakan sifat manusia sejak lahir yang harus dibangkitkan. Manusia selain makhluk indifidu ciptaan sang kholiq, sisi sosial sifat manusia tidak bisa hidup tanpa bantuan orang lain itulah yang harus kita sadari bersama. Program Polisi Peduli Sesama (P2S) unggulan Kapolres Trenggalek AKBP Didit Wibowo Bambang Wibowo Saputro, perlu kiranya dikembangkan dan ditindaklajuti secara serius oleh seluru pasukan baret coklat di wilayah Trenggalek.

Peduli bukan hanya memberi, sapaan dan perhatian yang ikhlas adalah bagiannya. Kepedulian terhadap lingkungan fasilitas umum yang dilaksanakan oleh Tiga Pilar Polsek Munjungan Polres Trenggalek bersama paguyuban masyarakat dalam wadah ISM (Informasi Seputar Munjungan) dengan baksos bersihkan parit di kalur Pansela Km Tujuh tepatnya di Songot Desa Masaran. Nampak kekompakan tanpa pamrih elemen masyarakat wujudkan kepedulian pada fasilitas umum. Iptu Budi Wahono selaku Wakapolsek kendalikan kegiatan tersebut penuh dengan kebersamaan. ” Kegiatan bakti sosial pembersihan fasilitas umum perlu dijadikan momen kepedulian kita bersama dalam menjaga infratstruktur yang ada” ujar Iptu Budi Wahono. (Minggu 3/12/17)

Empati itu dibangun dengan hati, kata orang bijak. Senyampang masih ada kesempatan mari kita berbuat kebajikan, apalagi sebagai anggota polisi sesuai amanah organisasi harus menjujung tinggi nilai-nilai kemanusian serta kepedulian terhadap lingkungan sekitar.. (red/is)


Sumber : Polres Trenggalek