Anggota Jaga Polsek Bendungan Lakukan Pengamanan Giat Masyarakat

 Polres Trenggalek

PolresTrenggalek – Kepolisian Polsek Bendungan Polres Trenggalek menurunkan sejumlah personil dalam pengamanan dangdut di kediaman Bapak Agus warga dusun Pager Ukir desa Srabah, Minggu (03/12/2017).

Kebiasaan warga masyarakat pedesaan bila punya hajat selalu ada hiburanya seperti Wayang kulit,langen tayub dan hiburan dangdut seperti di rumah Agus punya hajat Hiburannya  dangdut, di masyarakat terkadang menimbulkan kerawanan keributan antar penonton yang joget Untuk itu jajaran Polsek Bendungan Polres Trenggalek menghadirkan sejumlah personil memberikan pengamanan untuk antisipasi keributan antar pengunjung supaya warga masyarakat merasa aman dan nyaman.

“Kami jajaran Polsek Bendungan Polres Trenggalek hadir dalam kegiatan pengamanan hiburan dangdut di masyarakat sebagai upaya menciptakan sitkamtibmas di masyarakat agar masyarakat merasa terayomi,”ujar Aiptu Budi Santoso.

Dengan hadirnya personil kepolisian di tengah-tengah masyarakat, dapat di rasakan langsung sehingga masyarakat mendapatkan rasa aman dan nyaman dalam melaksanakan berbagai kegiatan sesuai harapan masyarakat.


Sumber : Polres Trenggalek