Agar Tidak Ada Yang Terjerat Masalah Hukum, Bhabinkamtibmas Ngulankulon Awasi Rabat Jalan

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Penggunaan dana desa semakin ketat pengawasannya. Polisi juga ikut terlibat dan mengawasi. Hal itu dibuktikan dengan ditandatanganinya nota kesepahaman antara Polri, Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi, dan Kementerian Dalam Negeri.

Menindaklanjuti perjanjian itu sebagai Bhayangkara Pembina Kamtibmas Desa Ngulankulon Polsek Pogalan Polres Trenggalek Aiptu Suheri Minggu (3/12), Turun langsung kelokasi pembangunan rabat  jalan di dusun Krajan Rt. 19 Rw.4 desa Ngulankulon Kecamatan Pogalan dalam rangka melakukan pengawasan terhadap penggunaan dana desa di wilayah desa binaan.

Tidak hanya mengawasi serta mendampingi Aiptu Suheri tanpa malu dan risi di lihat orang, dia pun turun membantu masyarakat dalam pengerjaan pembangunan rabat jalan.

Sementara itu ditempat terpisah Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H., saat dikonfirmasi meminta Bhabinkamtibmas memiliki komitmen yang sama dengan perangkat desa. Pengawasan yang melibatkan polisi ditujukan agar tidak ada yang terjerat masalah hukum.

”Pendampingan dan pengawasan ini agar pemangku kepentingan di kemudian hari dalam pengelolaan dana desa tidak ada yang terjerat masalah hukum,” ujar AKP Warjito.


Sumber : Polres Trenggalek