Tindakan Cepat Anggota Polsek Tugu Tangani Laka Lantas Pengendara Roda Dua Kontra Dengan Roda Empat

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Anggota Kepolisian Sektor Tugu Polres Trenggalek,olah TKP kejadian laka lantas di Jalan raya Trenggalek – Ponorogo Km 14 masuk Rt 006 Rw 003 Desa Pucanganak Kec.Tugu Kab.Trenggalek Minggu (24/09).

Kapolsek Tugu Iptu Bambang Purwanto,S.H.,M.H. melalui anggota Polsek Tugu Aiptu Masduki, membenarkan adanya kejadian laka lantas pada hari Minggu tanggal 24 September 2017,sekira pukul 06.00 WIB tersebut.

Kecelakaan terjadi antara kendaraan sepeda motor Honda VARIO Nopol AE-3115-WA yang di kemudikan oleh DENI SETIANTO alamat Rt 04 Rw 02 Desa Gading Kec. Tugu Kab. Trenggalek bergerak dari arah barat ke arah timur dengan kecepatan tinggi sementara di depannya ada kendaraan jenis bus yang tidak diketahui indentitasnya menepi untuk mengangkut penumpang, sehingga korban yang berada di belakang bus tersebut tidak bisa mengendalikan kendaraanya dan menabrak bagian belakang bus , sehingga korban terjatuh dari kendaraanya dan akhirnya terjadi Laka Lantas.

Akibat dari kejadian tersebut Pengemudi sepeda motor Honda VARIO No. Pol AE-3115-WA mengalami Patah tulang pada bagian paha kaki kiri serta babras di bagian leher.Kemudian korban tersebut dibawa ke Puskesmas Kecamatan Tugu guna penanganan medis.Dan penanganan Laka Lantas tersebut dilimpahkan ke Unit Laka Polres Trenggalek.


Sumber : Polres Trenggalek