Polsek Kampak Intensifkan Patroli Dialogis dengan Para Pemuda Klub Motor guna Cegah Peredaran Gelap Narkoba

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Anggota patroli Polsek Kampak melaksanakan dialogis dengan para pemuda yang tergabung dalam klub motor RX King yang sedang cangkruk di depan ruko Gunung Gadung Desa Bendoagung Kampak , Sabtu(23/09).

Peredaran gelap narkoba saat ini sudah diambang batas mengkhawatirkan, banyak para generasi muda yang terjerumus dalam lubang kelam penyalahgunaan narkoba. Perlu  adanya upaya dari semua elemen untuk mencegah peredaran gelap narkoba khususnya di kalangan generasi muda.

Selaras dengan hal diatas, anggota patroli Polsek Kampak dipimpin Aiptu Hendro Suyoto pada saat patroli antisipasi gangguan kamtibmas di wilayah Desa Bendoagung  mendapati  beberapa pemuda yang tergabung dalam klub motor RX King sedang cangkruk di depan ruko Gunung Gadung Desa Bendoagung Kecamatan Kampak. Aiptu Hendro Suyoto selaku pemimpin patroli memanfaatkan momen tersebut dengan berdialog dengan para pemuda serta  menyampaikan himbauan kamtibmas kepada para pemuda yang tergabung klub motor RX King tersebut untuk menghindari segala macam bentuk penyalahgunaan narkoba.

“Kalian adalah para generasi muda penerus bangsa, saya berpesan tolong hindari segala bentuk penyalahgunaan narkoba karena satu kali masuk dalam mata rantai setan maka tidak akan bisa terlepas dari pengaruh buruk narkoba” pesan Aiptu Hendro kepada para pemuda.

Pemberantasan peredaran gelap miras dan narkoba tidak akan terealisasi tanpa ada kerjasama baik dari pihak yang berwajib dan peran aktif warga masyarakat. Diharapkan dengan kesadaran tentang bahaya narkoba maka dengan sendirinya para pemuda akan menjauhi barang/zat terlarang tersebut.


Sumber : Polres Trenggalek