Pengamanan Panggung Gembira di Pantai Prigi Live Indosiar Dari Polsek Pule Part 1

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Sabtu (23/9/2017), waktu di Mako Polsek Pule Polres Trenggalek menunjuk angka 04.00, ketika Bripka Andik dan Brigadir Candra mempersiapkan mobil dinas patroli Strada Polsek Pule Polres Trenggalek untuk mengangkut beberapa personel yang terlibat dalam pengamanan kegiatan dangdut di wilayah Polsek Watu limo Prigi Trenggalek dengan didukung oleh artis – artis papan nasional. Bergeraknya pengamanan dari Polsek Pule polres Trenggalek lebih pagi yang dijadwalkan kegiatan apel kesiapan dilokasi pukul 06.00, itu yang membuat personel Polsek mengatur pemberangkatan dari Pule lebih pagi.

“Kita nanti masih membawa teman -teman yang rumahnya berada di wilayah bawah, untuk berangkat secara bersama -sama menuju Prigi lokasi pengamanan panggung gembira Live Indosiar. Tiga personel yang nanti menunggu dibawah berangkat dari Polsek Pule Polres Trenggalek, seperti KSPKT C Aiptu Muhtar, Aiptu Joko Nurhadi dan Kasi Humas Aiptu Suhadi, ” Kata Bripka Andik Setiawan saat mengambil Mobil strada Polsek Pule Polres Trenggalek.

Dalam petunjuk Kanit Sabhara Polsek Pule Polres Trenggalek Aiptu Mukani, SH, dalam mengantarkan rombongan pengamanan. Untuk memperlancar kegiatan yang sama yang dilakukan Minggu (24/9/2017), mobil strada yang akan membawa operasional pengamanan ditempatkan di rumah personel Polsek pule yang berada di bawah dengan menentukan titik temu sebelum berangkat. Dengan pertimbangan banyaknya personel dari Polsek Pule Polres Trenggalek yang tempat kediamanya di wilayah kecamatan Tugu dan Karangan, dengan tidak harus naik ke Mako Polsek Pule dalam menentukan pemberangkatan.

Dengan banyaknya kegiatan yang harus dilakukan personel Polsek Pule Polres Trenggalek, dengan jumlah personel yang terbatas menjadikan waktu dan tenaga untuk keperluan kedinasan pada hari libur  ini terfokus pada kedinasan. Dari kegiatan dangdut yang dilakukan di Watulimo, personel pengamanan pada malam harinya turut dalam menyemarakan kegiatan kejuaraan bola voly Kapolres Cup yang dilaksanakan di belakang pendopo Kabupaten Trenggalek.

Situasi sesampainya ditujuan, setelah pelaksanaan apel terlihat  personil Polsek Pule Polres Trenggalek menerima arahah dari Padal AKP Setiono agar anggota mengetahui cara bertindak dalam giat ini demi dalam menyukseskan pagelaran panggung gembira di Pantai Prigi Watulimo yang live di Indosiar yang dimeriahkan  bintang tamu seperti Inul Daratista, Fitri Carlina, Hijau Daun, Dhimas Tedjo dan masih banyak yang lainnya.


Sumber : Polres Trenggalek