Kapolsek Durenan Pengamanan Jalan Santai

 Polres Trenggalek

 

Polres Trenggalek – Kapolsek Durenan AKP Moch Solicin,S.H pengamanan Jalan santai dari SD/MI Mutiara Umat yang beralamatkan di desa Ngadisuko kec Durenan.minggu 24 september 17

Sejak pagi hari jam 07.00 wib giat jalan santai dilepas dengan start / finis dihalaman Sekolahan tersebut sehingga diadakan Pengamanan oleh Polisi yang di pimpin Kapolsek Durenan, ”demi kelancaran dan aman pelaksanaan giat jalan santai ini selama kegiatan berlangsung setiap rute yang akan dilalui diadakan pengamanan, ”ucap Moch Solicin,S.H.

Saat mengamankan rute jalan santai ada pemandangan yang lain dari Kapolsek yang sedang melaksanakan tugas yaitu tepat di tenggah jalan seperti anggotanya dengan senyum serta sikap ramah ikut mengatur arus lalu lintas agar tidak terjadi kecelakaan di tempat tersebut.

“Semoga dengan paradigma Polisi yang semakin humanis saat ini, akan merubah image masyarakat yang menganggap Polisi masih menakutkan”, ungkap Kapolsek.

Acara jalan santai yang berakhir sekira pukul 10.00 WIB dengan aman dan lancar, diikuti oleh 100 murid dan Guru serta orang tuanya dari masing-masing siswa-siswi SD/MI Mutiara Umat desa Ngadisuko.


Sumber : Polres Trenggalek