Polsek Dongko Peduli Kebersihan

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Anggota Polsek Dongko Polres Trenggalek yang dipimpin langsung Kapolsek AKP Tri Basuki,S.H., Jumat pagi 22/09/2017 melaksanakan bakti sosial yakni menjaga kebersihan lingkungan kali ini kegiatan di Mushola Umu Sa’ad yang ada di Rt 09/02 Dusun Krajan Desa Dongko Kecamatan Dongko Kabupaten Trenggalek.

Para personil Polsek Dongko Polres Trenggalek mengepel lantai mushola dan mencabuti rumput serta kotoran yang berada di seputaran mushola Umu Sa’ad, Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., dalam kegiatan tersebut menuturkan
“Kami akan melaksanakan kegiatan kerja bakti peduli kebersihan Masjid atau Mushola ini berkelanjutan setiap hari Jumat dan berkeliling,” tuturnya.

AKP Tri Basuki menambahkan kerja bakti ini adalah bentuk wujud dari program Polisi peduli kebersihan dan kesemuanya untuk masyarakat. Hal itu dilakukan adalah bentuk upaya bahwa Polisi selalu ada di tengah masyarakat, tegasnya.

Sebelum dimulainya pelaksanaan kerja bakti, Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., memberikan arahannya dan mengucapkan terimakasih kepada Pengurus Mushola Umu Sa’ad yang telah memberikan kesempatan untuk melakukan kegiatan kerja bakti.

“Masjid dan Mushola adalah sebuah tempat ibadah umat Islam yang patut di rawat, dijaga kebersihannya sehingga dapat digunakan oleh warga sebagai tempat beribadah dengan nyaman,” pungkas AKP Tri Basuki.

Penulis : Endro Tri
Humas Polsek Dongko


Sumber : Polres Trenggalek