Anggota BKTM Bersama Koramil Dan Para Santri Di Ponpes Darussalam Nonton Bareng

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Anggota Polri yang mengemban tugas sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat  seperti   Bhabinkamtibmas Polsek Karangan Polres Trenggalek Bripka Sunari bersama petugas Koramil dan para santri ponpes Darussalam desa Sumberingin  guna mendekatkan diri kepada masyarakat menggelar Nobar Film G 30 S/PKI   bersama dengan para santri di Ponpes Darussalam, Jum’at (22/09).

Dalam suasana yang penuh dengan keakraban  berbincang  santai bersama para santri di Ponpes Darussalam  desa  Sumberingin  Karangan sambil  menyampaikan  pesan pesan kamtibmas seperti yang dilakukan Bripka Sunari Bhabinkamtibmas desa Sumberingin Kec.Karangan, menghimbau kepada seluruh warga masyarakat tak terkecuali para santri di Ponpes Darussalam  untuk dapat bersama sama dengan Polri menjaga situasi kamtibmas diwilayah masing masing.

Pelaksanaan kegiatan Nobar di Ponpes tersebut dan  dialogis yang dilakukan Bripka Sunari  bertujuan untuk  mengantisipasi  tindak  kriminal dan juga untuk  dapat  berbagi informasi  serta memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat dan para santri  agar dapat menyampaikan kepada warga desanya untuk bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban di sekitar lingkungan desanya.

Kapolsek Karangan Polres Trenggalek  AKP Sutrisno S.H. mengatakan”  Anggota Polsek Karangan   yang di tugaskan sebagai pengemban fungsi  Bhabinkamtibmas di desa  Merupakan garda terdepan dalam menjaga keamanan dan ketertiban guna memberikan jaminan keamanan pada warga desa binaannya,”ungkapnya.


Sumber : Polres Trenggalek