Hindari Gesekan Antar Perguruan, Wakapolsek Panggul Sambangi Giat Pagar Nusa

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Himbauan dari pihak Kepolisian Sektor Panggul yang dipimpin Iptu Budi Hartaya,SH dalam kegiatan Ujian Kenaikan Tingkat Pagar Nusa (PN) Ranting Panggul di lapangan Tundan Desa Nglebeng Kec Panggul Kab Trenggalek , Rabu (20/09)

Dalam giat tersebut di ikuti 55 siswa yang akan mengikuti kenaikan tingkat serta 80 pendamping. Pihak keamanan Polsek Panggul menghimbau kepada perguruan Pagar Nusa jaga kekompakan antar perguruan dan bila ada perselisihan segera di selesaikan secara kekeluargaan. Himbauan ini di sampaikan secara langsung oleh Iptu Budi Hartaya, SH Wakapolsek Panggul Polres Trenggalek di depan para pendekar PN.

“ bila ada masalah sekecil apapun dalam giat tersebut segera koordinasi sesepuh pagar nusa dan menghubungi Polsek Panggul” terang Iptu Budi Hartaya, SH Wakapolsek Panggul Polres Trenggalek.

Kegiatan ini di laksanakan dengan penanggung jawab Sdr Arip Santoso ( Ketua Pagar Nusa Ranting Panggul ) sedangkan 8 personil Polsek Panggul mengamankan kegiatan tersebut untuk mencegah terjadinya hal hal yang tidak diinginkan mengingat di tempat lain PSHT juga melaksankan kegiatan.(dkzld)


Sumber : Polres Trenggalek