Pos Pagi Jamin Keselamatan, Menyebrangkan Anak – Anak Sekolah

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Seluruh personil Polisi Sektor Pogalan Polres Trenggalek melaksanakan pos pagi mengatur arus lalu lintas dan membantu menyebrangkan anak – anak yang berangkat sekolah dan masyarakat yang melaksanakan aktifitasnya. Selasa (19/09).

Di pagi hari, Pada jam-jam kepadatan arus lalu lintas personil polisi sektor Pogalan sudah siap disimpul-simpul jalan yang sudah ditentukan, mengingat jalan raya Pogalan merupakan jalur protokol yang menghubungkan Kabupaten Tulungagung dan Kabupaten Trenggalek arus lalu lintasnya sangat padat yang didominasi oleh kendaraan truk, bus, dan kendaraan pribadi.

Untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalulintas, terutama bagi anak – anak SDN Ngetal Kecamatan Pogalan yang mau masuk sekolah, Aiptu Puspianto di bantu Ps.Kanit Provos Polsek Pogalan Polres Trenggalek Aiptu Yopi selalu membantu menyebrangkan anak – anak demi terciptanya keselamatan bagi anak – anak yang hendak masuk kesekolah.

Giat pos pagi ini dilakukan setiap pagi untuk kelancaran arus lalu lintas dan harapanya para pengguna jalan tidak terlambat sampai tujuan. Seperti yang dilakukan anggota Polsek Pogalan yang selalu membantu menyebrangkan anak – anak sekolah.

“Pos pagi merupakan bentuk pelayanan kepolisian kepada masyarakat, sesuai dengan moto Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,“ ujar Aiptu Puspianto.


Sumber : Polres Trenggalek