Polsek Suruh Amankan Giat Honda Sobo Kampung

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Untuk mendekatkan diri dengan konsumen serta mengenalkan produk produk motor honda kepada warga masyarakat yang ada diwilayah hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek dan untuk mendongkrak penjualan motor honda, Selasa (19/09) Dealer Kembang jawa motor Trenggalek melaksanakan kegiatan berupa pentas seni elektone, senam dan lomba menyanyi serta test ride bertempat dilapangan Desa Mlinjon Kecamatan Suruh.

Dalam rangka mengamankan jalannnya kegiatan tiga personil Polsek Suruh Polres Trenggalek yang dipimpin oleh Kspk A Aiptu Muryadin serta satu personil dari Posramil Suruh melaksanakan pengamanan kegiatan yang bertajuk Honda sobo kampung dan dalam kesempatan tersebut Aiptu Muryadin tidak lupa untuk menyampaikan pesan pesan dan himbauan kamtibmas serta mengajak warga untuk lebih peduli terhadap lingkungan masing masing.

“Guna mencegah terjadinya pencurian kendaraan bermotor maka dalam setiap memarkir kendaraan harus dipastikan keamanannya serta berikan kunci tambahan agar pelaku kejahatan tidak akan mudah untuk menjalankan aksinya,” ucap Aiptu Muryadin.

Ia menambahkan bahwasannya dalam menjaga keamanan dan ketertiban dimasing masing lingkungan perlu adanya kepedulian dan kewaspadaan dari seluruh warga masyarakat serta adanya sinergitas antara aparat keamanan yang ada diwilayah hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek.

“Seluruh warga masyarakat mempunyai kewajiban yang sama dalam menjaga dan menciptakan keamanan dan ketertiban dilingkungan masing masing, sehingga kondusifitas kamtibmas akan dapat diwujudkan apabila ada kerjasama dan sinergitas antara aparat keamanan dengan warga masyarakat,” pungkasnya.

“Kami atas nama dari Dealer kembang jawa motor mengucapkan banyak banyak terimakasih atas bantuan dari Polsek Suruh Polres Trenggalek yang telah memberikan ijin serta mengamankan kegiatan ini sehingga acara Honda sobo Kampung ini dapat berjalan dengan aman dan lancar,” ucap Ma’ruf penanggung jawab kegiatan.

Kapolsek Suruh AKP H Yasir WSD, SH saat dihubungi mengatakan bahwasannya sudah menjadi kewajiban dari Polsek Suruh Polres Trenggalek untuk mengamankan setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh warga masyarakat dan kehadiran anggota Polri dalam setiap kegiatan masyarakat merupakan representasi dari negara ditengah tengah masyarakat.

“Sudah kami intruksikan kepada seluruh anggota Polsek Suruh Polres Trenggalek dalam rangka menjaga kamtibmas diwilayah hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek agar senantiasa aman dan kondusif maka anggota Polsek Suruh selalu melaksanakan giat patroli wilayah serta melaksanakan pengamanan kegiatan yang dilakukan oleh warga masyaraka dan dalam setiap kesempatan saat melaksanakan Patroli agar anggota Polsek Suruh dengan tidak bosan bosannya selalu menyampaikan himbauan dan pesan pesan Kamtibmas,” Kata AKP H Yasir.


Sumber : Polres Trenggalek