Bhabinktibmas Sambang Warga Sampaikan Pesan Kamtibmas

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Cakul Bripka Agus mulyono menyambangi Warga masyarakat Desa Cakul Kecamatan Dongko, kedatangannya untuk menemui warga Di Desa binaan untuk menyampaikan pesan kamtibmas dan Himbauan terkait kamtibmas,  pencegahan radikalisme dan terorisme,rabu  (20/09/2017).
“Sambang sambil Silaturahmi titipkan pesan kamtibmas, bersatu menangkal paham radikalisme, bersama warga masyarakat, serta Pemuda menciptakan desa kita aman dan tertib” pungkas Agus.

Kegiatan silahturohmi wujud kedekatan bhabinkamtibmas dengan masyarakat sehingga terjalin komunikasi dan mendapatkan masukkan maupun informasi penting guna mendukung harkamtibmas.

Di kesempatan terpisah Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H menuturkan salah satu tugas Bhabinkamtibmas adalah untuk sambang dengan kehadiran bhabinkamtibmas di tengah Masyarakat untuk memberikan pembinaan kepada Masyarakat agar masyarakat menjadi tau dan mengerti mana yang boleh dan tidak boleh dilakukan sehingga situasi wilayah Polsek Dongko Polres Trenggalek tetap aman,ujarnya.

Penulis : Endro Tri

Humas Polsek Dongko


Sumber : Polres Trenggalek