Ajak Sportifitas Warga, Bhabinkamtibmas Berikan Tiket Gratis Turnamen Bola Voly Kapolres Cup

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Demi menyemarakan pembukaan turnamen bola voli Kapolres Cup di Gor Indoor Jwalita Trenggalek, Polsek Pule Polres Trenggalek melalui Bhabinkamtibmas memberikan tiket gratis kepada warga binaanya untuk menyaksikan turnamen bola voli Kapolres Cup, selasa (19/9/2017).

Perhelatan turnamen Kapolres Cup tahun 2017 ini,  dalam pertandingannya mempertemukan antar club yang ada di Kabupaten Trenggalek, yang diikuti 22 club putra dan 8 club putri yang dimulai tanggal 19/9/2017 s.d 6/10/2017 dengan menggunakan sistim gugur.

Polsek Pule Polres Trenggalek menerima jatah 20 tiket gratis untuk menyaksikan turnamen ini yang diperuntukan bagi warga masyarakat Pule, yang selanjutnya melalui para Bhabinkamtibmas untuk diberikan kepada warga binaanya. Perlu diketahui bahwa masyarakat Pule ini memang antusias sekali terhadap olah raga yang satu ini, karena sudah beberapa kali menyelenggarakan open turnamen bola voli.

“Kami telah menyerahkan tiket gratis untuk menyaksikan pertandingan bola voli Kapolres Cup salah satunya kepada Sunoto warga binaan saya,  guna menyemarakkan perhelatan turnamen bola voli yang notabene wilayah kecamatan Pule juga mengirimkan dua club untuk turnamen ini, kami terus mendukung kegiatan ini dengan memberikan jadwal pertandingan terhadap warga masyarakat sehingga dengan mengetahui jadwal pertandingan untuk memudahkan warga masyarakat memberikan dukungan tim kesayangannya. ” tutur Aiptu Gatot Bs Bhabinkamtibmas Desa Karanganyar saat dikonfirmasi di mako Polsek Pule Polres Trenggalek


Sumber : Polres Trenggalek