Sambangi Warkop, Polisi Tekankan Kewaspadaan Terhadap Gangguan Kamtibmas

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Untuk menekan angka kejahatan dan meningkatkan kewaspadaan, Polsek Watulimo Polres Trenggalek melakukan patroli dialogis dengan pemuda. Minggu (17/9/2017).

Kegiatan patroli dialogis yang dilakukan oleh anggota Polsek Watulimo Polres Trenggalek Bripka Sardji bersama anggota dengan menyambangi para pemuda yang sedang nongkrong di warung warga desa Tasikmadu Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek.

Dalam kesempatan tersebut sekaligus Bripka Sardji memberikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada pemuda untuk terus meningkatkan kewaspadaan terhadap gangguan kamtibmas.

“Waspadai pelaku-pelaku pencurian kendaraan bermotor, gunakan kunci tambahan pada sepeda motor pada saat ditinggal bepergian, pastikan listrik dan kompor dimatikan apabila selesai digunakan, dan pastikan rumah dalam keadaan terkunci pada saat ditinggal bepergian” tambahnya.

Lebih lanjut Bripka Sardji tentu saja mempunyai harapan kepada generasi muda sebagai penerus bangsa yang baik dan bertanggung jawab sangat dibutuhkan untuk kemajuan bangsa Indonesia baik tingkat pendidikan, budaya, etika dan perilaku maupun yang lainnya.


Sumber : Polres Trenggalek