Bhabinkamtubmas Bripka Agus Ratno Koordinasi Dan Monitoring Dana Desa Craken Binaannya

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Birokrasi setingkat pemerintahan desa sebagai ujung tombak lini terdepan harus benar-benar bersih, baik dari perekrutan awal sampai proses seleksi dengan harapan kedepannya dalam melayani masyarakat secara transparan dan akuntabel. Tiga pilar tingkat muspika sebagai pembina aparatur desa secara berjenjang dan terprogram melaksanakan pelatihan dan bimbingan.

Bripka Agus Ratno selaku Bhabinkamtibmas Polsek Munjungan Polres Trenggalek yang di tugas di Desa Craken  bersama tiga pilar hari ini, jumat 15/9 /17 melaksanakan sambang desa sekaligus berkoordinasi dengan perangkat desa dalam menyusun program perencanaan penggunaan dana desa. Penggunaan anggaran dana desa jangan sampai keliru sasaran atau terjadi kesalahan dalam sistem pelaporannya sehingga perlu sekali pengawasan dan monitoring dari pihak yang berkompeten.

Wujud kerjasama yang baik terus ditingkatkan antara pemerintahan desa dengan tiga pilar didesa yaitu Bhabinkamtibmas dan Babinsa, agar regulasi proses pembangunan desa berjalan sesuai harapan masyarakat dan tidak terjadi penyimpangan penggunaan anggaran. (red/is)


Sumber : Polres Trenggalek